Saturday, December 25, 2021

Dogelon Mars will rise to the price of $ 0.1 in 2022-2025


Elon Coin alias Dogelon Mars adalah koin baru, dikeluarkan dari DOGE dan SHIBA dengan kapitalisasi pasar saat ini sekitar USD900M dengan 1 QUADRILLION (1000 Triliun) koin yang dikeluarkan.

Sampai sekarang, hanya Crypto.com adalah satu-satunya tempat yang menjual dan memperdagangkan mereka, dengan harga yang tidak jelas sekitar 1 Euro hingga 1 Juta Elon. Tidak ada konfirmasi yang tepat bahwa ELON MUSK mendukung koin tidak seperti apa yang dia tweet tentang SHIBA tempo hari. Saya percaya ini adalah biaya token untuk listing di bursa, dapat diperdagangkan terhadap EURO/USD/GBP/XSGD dan USDT (teethers).

Ini kurang lebih, pasar spekulatif, dengan beberapa permulaan sekitar $0,35/Mil dan sebagian besar antara $1~$3 per Juta Koin

Sebagian besar pemain adalah Beli, Jual, Ambil Untung, Beli Kembali, Jual Kembali Siklus dan dengan tes awal pertengahan waktu saya sendiri * (di mana saat ini ada Batas Perdagangan 35M), menghasilkan sekitar 150% keuntungan pada kisaran menengah dan membeli kembali untuk menjaga tingkat pembelian yang sama.

Satu-satunya cara untuk mengatasi ini adalah memastikan penguasaan pasar yang besar, yaitu dengan jumlah besar orang yang memegang koin sehingga lebih dapat diperdagangkan.

Apakah Elon Musk benar-benar memulai koin Dogelon? Jika demikian, mengapa dia membuatnya sehingga Anda harus membeli dengan Bitcoin atau Ethereum dan kemudian menggunakan Uniswap dan MetaMask untuk mengonversi?

Ini koin yang sangat aneh. Semakin saya melihat ke dalamnya, hal-hal yang diposting di sub formulir dia seperti Twitter dan Reddit mencurigakan. Cara koin Elon berkomunikasi sangat menarik. Beberapa hal yang Anda harus mencoba dan mencari tahu apa yang dia katakan. Ini hampir dienkripsi dengan cara tertentu. Ini adalah cerita tentang seekor anjing bernama Elon dan perjalanannya ke Mars. Inilah yang dilakukan Elon. Saya pasti bisa melihatnya membuat koin rahasianya sendiri dan tidak memberi tahu siapa pun. Dia bisa mengerjakan ini seperti proyek Banksy. Sangat tertutup dan tidak pernah memberi tahu siapa pun. Saya pasti tidak akan mengesampingkan hal ini. Saya bisa melihatnya melakukan itu dan suatu hari keluar dan mengatakan ini adalah koin yang saya buat. Saya tidak pernah memberi tahu siapa pun. Dan investor awal dalam hal ini akan lebih dari jutawan malam

Bisakah DogeCoin mencapai $1 pada akhir tahun 2022? Berapa prediksi harga Dogelon di akhir tahun 2022

Setelah membaca beberapa komentar, saya menyarankan semua orang melakukan sedikit latihan. Lihat kolom komentar berita tentang Bitcoin, dari tahun 2012 atau 2013, cukup lucu, pidatonya sama persis. Sebenarnya, tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi, tetapi tiba-tiba kami memiliki pakar internet ini tentang kapitalisasi pasar dan miliaran dan triliunan ... oh tutup mulut. Masa depan akan datang, beli dan tahan. Dan biarkan mereka berbicara…

Apakah menurut Anda Dogelon Coin ($ELON) akan mencapai $0,10? Seberapa cepat?

ELON telah meningkat dari 0,00000018 menjadi 0,00000041, naik 128%.

Tidak, Anda ingin tahu kapan akan naik dari 0,00000041 menjadi 0,10, naik 243902439%.

Sekarang, beri tahu saya, dapatkah Anda memberikan satu alasan bagus mengapa harus naik dengan persentase yang luar biasa?

No comments:

Post a Comment