Saturday, December 23, 2017

Kirim Pesan Merusak Diri Sendiri

Metodenya sangat sederhana karena di sana Anda akan menggunakan layanan online yang menyediakan pilihan pesan penghancur diri dan situs-situs ini menyediakan link yang akan menampilkan pesan di layar penerima dan kemudian akan terhapus setelah beraneka ragam waktu. Ikuti saja langkah-langkah di bawah ini untuk melanjutkan.

Langkah Untuk Mengirim Pesan Merusak Diri Sendiri ke Teman:

Langkah 1. Pertama-tama buka privnote.com di browser Anda dan ketik pesan rahasia Anda di kotak di bawah baris Tuliskan catatan Anda di bawah ini. Tidak ada batas kata dan Anda bisa mengetik apapun yang Anda mau. Klik pada Show option yang terletak di pojok kanan bawah.

Langkah 2. Sekarang centang pilihan Beritahu saya saat catatan ini terbaca disana dan kemudian masukkan alamat email Anda yang valid dan juga pilihan nada di sana lalu klik tombol create note di sana. Anda juga dapat mengatur mode self-destruct, Anda dapat mengaturnya ke auto-self-destruct dalam waktu 1 sampai 30 hari.


Langkah 3. Tautan akan dihasilkan untuk catatan yang sesuai yang menyalin tautan dan mengirimkannya ke teman Anda. Anda bisa langsung email link yang dibuat ini melalui Gmail, tapi secara manual pengirimannya akan lebih menyenangkan.


Langkah 4. Sekarang ketika teman Anda membaca pesannya, Anda akan diberitahu di email masing-masing dan pesan akan terhapus dari perangkat penerima . Bukankah itu menarik?

Website serupa:
DestructingMessage
 

DestructingMessage.com adalah layanan gratis yang memungkinkan Anda mengirim pesan yang merusak dirinya sendiri kepada seseorang. Ini berarti begitu mereka membaca pesannya, mereka tidak dapat lagi membacanya lagi setelah pewaktu mencapai nol. Ini memastikan pesan Anda tidak dibaca oleh siapa pun kecuali pembaca dan semua bukti pesan akan terhapus.

 TMWSD

Ini berarti "pesan ini akan merusak diri sendiri" ini adalah layanan pesan yang aman. Pesan yang dikirim dienkripsi, ditransfer dengan aman, dan otomatis dihapus saat diambil. Antarmuka sangat bersih hanya perlu mengetikkan pesan dan menetapkan password dan akan menghasilkan link untuk membaginya dengan teman Anda.

No comments:

Post a Comment